Sulut United Incar Kemenangan dari Dewa United Sulut United Incar Kemenangan dari Dewa United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Incar Kemenangan dari Dewa United

20 December 2021 | 04:12 WIB Last Updated 2021-12-19T20:12:36Z
Sulut United. Foto istimewa


CIKARANG, (indimanado.com) -Pelatih Sulut United mengincar kemenangan menghadapi pertandingan kedua melawan Dewa United di grup Y babak 8 besar Liga 2 Senin (20/12/2021) hari ini di Stadion Wibawa Mukti.

Setelah sukses menjungkalkan Tim Ayam Kinantan PSMS Medan 2-1 beberapa waktu lalu, Tim Hiu Utara Sulut United kembali bertekad meraih 3 poin.

Meski Demikian Pelatih Ricky Nelson tetap mewaspai Dewa United yang dilatih Kas Hartadi. Salah satunya striker jangkung Naturalisasi yang sudah malang melintang di Sepak Bola Liga Indonesia, Herman Dzumafo Epandi.

"Permainan kami akan tetap sama mengincar kemenangan sama seperti ketika jumpa tim-tim yang di unggulkan sebelumnya. Namun di Sepak Bola semuanya bisa terjadi dan kita berusaha akan mewujudkan, impian kita juga dengan bermain maksimal dan berjuang habis-habisan melawan Dewa United dan pertandinga bisa berjalan normal, dan kondisi pemain semua baik," tandas Ricky Nelson.

Menurut Pemain Sulut United, Rian Kurnia, semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Semua pemain siap 100 persen, dan tekad kita tetap mengincar kemenangan 3 poin agar lolos ke semi final," pungkas Rian Kurnia.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close