Andrei Angouw Cek Drainase Beberapa Lokasi di Manado Andrei Angouw Cek Drainase Beberapa Lokasi di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Cek Drainase Beberapa Lokasi di Manado

26 January 2022 | 05:55 WIB Last Updated 2022-01-25T21:55:00Z


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Andrei Angouw turun lapangan cek drainase beberapa lokasi di Kota Manado, (25/1/2022) sore.

Kunjungan awal di depan Kantor Walikota, Lapangan Sparta Tikala. Disini Walikota melihat perbaikan lintasan lari serta beberapa fasilitas yang ada. Disekitar sini Walikota juga melihat drainase dan saluran-saluran air. Selesai dari Lapangan sparta tikala Walikota menuju Jalan Garuda Mahakeret untuk melihat Pembongkaran dan perbaikan Drainase.

Walikota menyusuri beberapa lokasi hanya untuk memastikan apakah parit-parit berfungsi dengan baik atau tidak. Jika tidak berfungsi langsung dibongkar untuk perbaikan.

Selesai dari Jalan Garuda, Walikota dan tim menuju jalan D.I Panjaitan Kelurahan Pinaesaan dan Kelurahan Istiqlal. Hal yang sama juga yang dilihat yakni aliran air di dirainase dan parit-parit. Secara umum pembongkaran drainase ini dalam rangka membersihkan parit-parit yang sudah dipenuhi sampah serta terjadi pendangkalan akibat sedimen lumpur dan tanah serta matrial lainnya.

"Pembongkaran drainase ini untuk perbaikan agar drainase atau parit-parit dapat menampung air ketika hujan lebat sehingga airnya tidak meluap kejalan-jalan atau bahkan pekarangan rumah dan tempat pemukiman warga lainnya," pungkas Walikota Angouw. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close