Sambangi PLN, Bupati FDW Minta PPJ Disetorkan ke Kasda Minsel Sambangi PLN, Bupati FDW Minta PPJ Disetorkan ke Kasda Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi PLN, Bupati FDW Minta PPJ Disetorkan ke Kasda Minsel

12 January 2022 | 22:16 WIB Last Updated 2022-01-12T14:16:00Z


MANADO, (indimanado.com) - Upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Baru-baru ini, Bupati akrab disapa FDW menyambangi Kantor PLN Manado yang terletak Kelurahan Sario Utara, Kota Manado.

Kedatangan Bupati FDW untuk menjajaki kerjasama perihal penerangan jalan umum, pajak penerangan jalan dan rencana pemasangan 1700 titik lampu yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Minsel.

Dalam audiens antara Pemkab Minsel dengan pihak PLN, Bupati FDW meminta Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang dibebankan kepada konsumen di wilayah Kabupaten Minsel, agar disetorkan ke Kas Daerah (Kasda) Pemkab Minsel.

“Ini tujuannya agar PAD Pemkab Minsel akan bertambah,” kata Bupati Senin (10/1/2022).

Bupati berharap pertemuan dengan pihak PLN dalam rangka kerjasama Penerangan Jalan umum dan PPJ akan mendatangkan hasil positif.

“Selalu pemerintah saya menyampaikan apresiasi untuk kinerja dan pelayanan PLN di Kabupaten Minsel,” tutupnya.

Diketahui hadir mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, Kabag Hukum Pemkab Minsel Yenni Laode SH, perwakilan PLN Andre Lengkong selaku Manager PLN up3 Manado, Manager Jaringan Utrecth Tauna, Manager Perencanaan PLN up3 Manado serta petinggi PLN Manado lainnya. (wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close