Dua Putra Tanah Totabuan Dapat Tugas Baru di Kabinet OD-SK Dua Putra Tanah Totabuan Dapat Tugas Baru di Kabinet OD-SK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Putra Tanah Totabuan Dapat Tugas Baru di Kabinet OD-SK

12 January 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-01-13T02:13:00Z
Rangkaian Kegiatan Pelantikan Kepala Biro Adminstrasi Pimpinan Setdaprov Sulut dan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulut. (Istimewa)


MANADO, (indimanado.com) – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) memberi kepercayaan kepada dua birokrat asal Tanah Totabuan mengisi kabinet mereka.

Kepercayaan ini diberikan kepada Abdulah Mokoginta sebagai Kepala Biro Adminstrasi Pimpinan Setdaprov Sulut dan Limmi Mokodompit sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulut.

Keduanya dilantik Wagub Kandouw di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur, Rabu (12/1/2022), didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Asiano Gemmy Kawatu.

Abdulah Mokoginta sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, sedangkan Limmi Mokodompit, pejabat di salah satu bidang di Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut.

Dalam arahan, Wagub Kandouw mengatakan, dipercayakan para pejabat ini merupakan hasil godokan secara profesional, komprehensif oleh Baperjakat, Sekdaprov dan BKD Provinsi Sulut.

“Dan hari ini terjadilah roling. Khusus untuk jabatan eselon II. Roling merupakan suatu hal yang wajar dalam pemerintahan. Bagi pak Gubernur ini iktiar, usaha menghadirkan output yang optimal, melalui penetapan SDM kita,” kata Kandouw.

Wagub Kandouw pun minta agar Karo Adpim Abdullah Mokoginta bekerja profesional. Sebab, jabatannya merupakan hal yang penting.

“Administrasi Pimpinan itu penting. Yang membuat tensi Pak Gubernur dan saya naik itu ketika ini (sambutan) tak ada isi. Jadi tolong dibuat secara komprehensif,” pesan Kandouw.

Dalam pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan surat pemberhentian dalam tugas jabatan kepada Marly Gumalag selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut sebelumnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close