Syukur Mengawali Tahun 2022, Pemprov Sulut Gelar Ibadah Bersama Syukur Mengawali Tahun 2022, Pemprov Sulut Gelar Ibadah Bersama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur Mengawali Tahun 2022, Pemprov Sulut Gelar Ibadah Bersama

6 January 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-01-06T11:05:56Z
Gubernur Olly Dondokambey saat membawakan sambutan di Ibadah Syukur awal tahun 2022.


MANADO, (indimanado.com) - Syukur mengawali tahun baru 2022, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar dengan ibadah bersama.

Ibadah perdana yang dilaksanakan Kamis (6/1/2022) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur diikuti langsung Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Nampak juga Sekreyaris Daerah Provinsi Sulut, Asiano Gemmy Kawatu, Sekretaris TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, pejabat Eselon II, III, IV dan pejabat Fungsional.

Gubernur Olly mengatakan kendati masih dalam masa pandemi Covid-19, akan tetapi berkat Tuhan senantiasa dirasakan pemerintah dan masyarakat Sulut. Berkat Tuhan itu terbukti dari perputaran ekonomi daerah yang tetap eksis berjalan di masa pandemi.

“Ini membawa manfaat bagi kita dan tentunya sangat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di sekitar,” ujarnya.

Olly juga memberi apresiasi peran dan kerjasama Tokoh-Tokoh Agama di Daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Peran para Tokoh Agama dalam rangka menjaga kestabilan dan kedamaian di Sulut kita bisa rasakan secara langsung di saat pandemi. Para Tokoh Agama melibatkan diri untuk membantu pemerintah menyalurkan bantuan bantuan secara langsung kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Olly memperkenalkan cara menabung dan mengantisipasi terjadinya inflasi di masa pandemi, dengan cara membeli logam mulia (emas) produksi PT MSM.

“Dengan membeli emas, kita sudah menyisipkan sumbangan sebesar 3 persen untuk bantuan tempat ibadah. Jadi program ini baru kerjasama dengan GMIM. Berikut kita akan kerjasama dengan gereja lain dan Baznas,” terangnya. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close