Wagub Kandouw Pantau Vaksinasi di Minahasa Wagub Kandouw Pantau Vaksinasi di Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Pantau Vaksinasi di Minahasa

13 January 2022 | 09:42 WIB Last Updated 2022-01-13T01:42:04Z
Drs Steven OE Kandouw di lokasi vaksinasi. (Istimewa)


MINAHASA, (indimanado.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw pantau vaksinasi di Desa Tulap, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Rabu (12/1/2022).

Wagub Kandouw yang didampingi Asisten 1 Denny Mangala menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Minahasa yang telah proaktif melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

Dalam arahannya, Wagub Kandouw menyampaikan tujuan kedatangan antara lain adalah untuk mengingatkan bahwa Covid-19 belum selesai.

“Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota wajib hukumnya mendorong vaksinasi. Jangan pandang enteng,” tuturnya.

Untuk itu ia meminta jajaran Pemkab. Minahasa dibantu TNI-Polri untuk tambah gencar melaksanakan vaksinasi guna mencapai target vaksinasi tahap 1, 2 dan 3. Jangan sampai ada vaksin yang kadaluarsa.

“Pesan Pak Gubernur untuk masyarakat, tetap beraktifitas dan menjalankan protokol kesehatan. Kalo sampai torang capai 80% (vaksinasi), torang tidak perlu lockdown. Torang tidak perlu tutup pasar dan tempat-tempat ibadah. Asal janji harus 80%,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Minahasa akan terus berada di atas rata-rata provinsi, bahkan nasional,” sambungnya.

Wagub Kandouw juga berpesan kepada jajaran Pemkab. Minahasa agar terus menjaga ketertiban, keamanan, serta terus menjaga semangat masyarakat untuk hidup, dan bekerja.

“Untuk kita semua, mari torang tetap kerja sama untuk pembangunan masyarakat di Kabupaten Minahasa,” pesannya.

Hadir mendampingi Wagub, Kepala Dinas terkait, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Asisten 1 Minahasa, Kadis Kesehatan, Camat serta Hukum Tua Tulap, Sawangan Kombi. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close