Ucapkan Selamat, Richard Sualang Ajak HDCI Manado Beri Kontribusi untuk Masyarakat Ucapkan Selamat, Richard Sualang Ajak HDCI Manado Beri Kontribusi untuk Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ucapkan Selamat, Richard Sualang Ajak HDCI Manado Beri Kontribusi untuk Masyarakat

6 February 2022 | 23:43 WIB Last Updated 2022-02-06T15:43:52Z
dr. Richard Sualang. Foto istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Wakil Walikota Manado, Richard Sualang bangga dengan kehadiran Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado, karena selain wadah kreatifitas dan menyalurkan hobi, club motor ini juga aktif dalam kegiatan sosial.

Untuk itu, Ia mengharapakan HDCI bisa berkontribusi lebih lagi ke masyarakat. Sualang juga mengucapkan selamat atas terpilinya Nico Langi sebagai Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado periode 2021-2024.

"Semoga HDCI bisa memberikan kontribusi bagi kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Sulawesi Utara dan Kota Manado melalui kegiatan-kegiatan HDCI. Dan semoga makin sukses dan berkembang," pesan singkat Sualang, Minggu (6/2/2022).


Sementara Ketua HDCI Manado terpilih, Nico Langi bersyukur dengan kepercayaan dan tanggung jawab ini. Ia menuturkan akan memprioritaskan program kerja ke masyarakat, dimana pada kepengusan sebelumnya sudah dijalankan.

"Seperti kegiatan vaksinasi massal, donor darah dan kegiatan ajangsana ke panti asuhan," kata pria yang akrab disapa Bung Nico Gondrong ini.

Olehnya, Ia berharap semua anggota HDCI menjaga kebersamaan dan pro aktif agar program kerja nantinya bisa direalisasikan bahkan ditingkatkan.


Sebelumnya, Musyawarah Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Kota Manado digelar di Hotel Lion, Jalan Piere Tendean Manado, Sabtu, (5/2/2022).

Ketua HDCI Pusat Irjen (Pol) Teddy Minahasa yang diwakili Wakil Sekjen Roni Lubis yang hadir memimpin kegiatan ini,  mengharapkan HDCI Manado dibawah komando Nico Langi semakin berbuat terbaik bagi daerah Sulawesi Utara khususnya Kota Manado. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close