Babinsa Kodim Manado Tetap Semangat Dampingi Vaksinasi Babinsa Kodim Manado Tetap Semangat Dampingi Vaksinasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Kodim Manado Tetap Semangat Dampingi Vaksinasi

21 March 2022 | 21:33 WIB Last Updated 2022-03-21T13:33:03Z

 

Babinsa Kodim Manado Tetap Semangat Dampingi Vaksinasi (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Minahasa Utara - Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Wori melaksanakan kegiatan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1,2 dan Booster yang di laksanakan Puskesmas Wori untuk Masyarakat Desa Darunu Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, (21/03/2022).


Sebagai Babinsa Koptu Paparan mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Masyarakat Desa Darunu. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Screening, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.


Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi.


"Pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan Vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat," ucap Paparan.


Kepala Puskesmas Wori juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan sehat serta kondusif.


“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengamanan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Desa Darunu," tegas Babinsa


Untuk pelaksanaan vaksinasi ini jumlah masyarakat yang tervaksin 65 Orang, terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut, karena Babinsa dan petugas kesehatan dari puskesmas Wori menyampaikan bahwa Vaksin ini aman,halal serta untuk kekebalan imun Tubuh.


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close