Camat Pusomaen Genjot Vaksinasi Bersamaan Dengan Penyaluran BPNT Camat Pusomaen Genjot Vaksinasi Bersamaan Dengan Penyaluran BPNT - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Pusomaen Genjot Vaksinasi Bersamaan Dengan Penyaluran BPNT

7 March 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-03-07T04:59:44Z
Camat Pusomaen, Fecky Pontororing saat menyerahkan sekaligus memantau langsung penyaluran BPNT dan Vaksinasi. Foto istimewa


PUSOMAEN, (Indimanado.com) - Pemerintah Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) genjot vaksinasi bersamaan dengan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Jumat (4/3/2022).

Camat Pusomaen Fecky Pontororing yang turut serta membantu tim vaksinasi dari Puskesmas Pusomaen mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengejar vaksinasi tahap 2 dan vaksinasi lanjutan yaitu Vaksin Bosteer.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Pusomaen turut membantu tim vaksinasi dari Puskesmas Pusomaen dalam pemeriksaan bagi masyarakat yang akan divaksin," kata Pontororing.

Dihari yang sama, disalurkan juga BPNT di Desa Minanga Timur dan Desa Tatengesan.

"Berlokasi di posko vaksin 1 Desa Minanga Timur dan Posko vaksin 2 Desa Tatengesan, jadi penerima bantuan wajib divaksin minimal tahap 2 dan juga ada penerima yang belum divaksin tahap yang kedua langsung divaksin di tempat penyaluran bantuan," jelas Pontororing.

Dengan kegiatan penyaluran BPNT bersamaan dengan vaksinasi, kurang lebih 400 warga bisa mendapatkan vaksinasi.

"Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk mengejar (target) vaksinasi, sehingga kurang lebih 400 warga telah menerima vaksin," tutupnya. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close