Ferry Wowor Kembali Terpilih Ketua Pordasi Sulut Ferry Wowor Kembali Terpilih Ketua Pordasi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ferry Wowor Kembali Terpilih Ketua Pordasi Sulut

23 April 2022 | 23:45 WIB Last Updated 2022-04-23T15:45:04Z
Ketua PORDASI Sulut, Ferry Wowor. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Prestasi dalam memimpin organisasi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2017 - 2021, membawa Ferry Wowor terpilih kembali sebagai ketua periode 2022 - 2027.

Ferry Wowor terpilih kembali lewat Musyawarah Provinsi Pordasi Sulut di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Jumat (22/4/2022), secara aklamasi.

Usai terpilih, Ferry Wowor mengharapkan dukungan dari masyarakat.

"Tujuan utama kita yakni Pertumbuhan ekonomi peternak dan atlet semakin sejahtera selaras dengan penigkatan prestasi dan kualitas kuda pacu sulut dikancah nasional bisa lebih baik lagi," ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ketua Olly Dondokambey Centre (ODC) ini juga mengapresiasi dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sulut sehingga bisa berada pada pencapaian sekarang.

''Secara jujur saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, karena semua itu bisa karena dukungan segala aspek dari bapak Gubernur dan wakil Gubernur. Kalau tidak ada support mustahil bisa maksimal," ungkap Wakil Ketua DPD PDIP Sulut ini.

Musprov yang dilaksanakan di Ruang CJ Rantung ini dibuka Inspektur Daerah Provinsi Sulut, Drs. M M Onibala MSi mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri Ketua PP Pordasi, Triwatty Marciano lewat daring, Ketua Koni Sulut yang diwakili Kepala Bidang Organisasi DR. Jan Lengkong MKes, pengurus cabang kabupaten kota beserta unsur stable, pelatih dan joki.

Menurut Gubernur Olly, berkuda merupakan olahraga masyarakat yang mampu memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Sulut saat ini, dan menjadi salah satu primadona dan lumbung prestasi daerah, baik dalam lintasan pacu tingkat Nasional maupun dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi petani dan peternak kuda pacu.

Ia pun mengajak, agar apa yang telah dicapai sebelumnya menjadi standard dan motivasi lebih baik kedepan. Jadikan momentum ini untuk bangun organisasi yang kuat. Gubernur juga mengharapakan olahraga berkuda di Sulut akan semakin aktif dan berkembang, dan akan didukung pemerintah provinsi.

Sebelumnya, Ketua PP Pordasi, Triwatty Marciano yang juga adalah isteri Ketua Koni Pusat mendukung pelaksanaan kegiatan Musprov Sulut. Menurutnya, siapapun yang akan disupport. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close