Walikota Angouw Bersama Tim Balai Sungai Tinjau Saluran Air di Kompleks SPN Sulut Walikota Angouw Bersama Tim Balai Sungai Tinjau Saluran Air di Kompleks SPN Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Angouw Bersama Tim Balai Sungai Tinjau Saluran Air di Kompleks SPN Sulut

7 April 2022 | 23:31 WIB Last Updated 2022-04-07T15:31:33Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw dan Tim Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I bersama meninjau saluran air yang berada di kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, Kamis, (7/4/2022)

Kunjungan langsung orang nomor satu di Kota Mabado ini dikarenakan di lokasi ini sering tergenang air. Air yang melewati saluran ini berasal dari Winangun, jalan raya Tomohon Manado.

Menurut Angouw, dari hasil pantauan lapangan, ada beberapa titik yang sering tersumbat sehingga harus dilakukan pembenahan. Akibat luapan air di saluran ini juga menyebapkan beberapa bangunan bagian belakang kompkeks SPN Polda Sulut sering tergenang.

"Rencananya di lokasi ini akan dilakukan perbaikan saluran air serta kemungkinan pembuatan embung atau semacam bendungan penampung air," kata Angouw.

Peninjauan Walikota Manado ini juga didampingi Kadis PUPR Kota Manado, Johny Suwu serta Lurah Karombasan Utara. Nampak pula beberapa petugas Polisi dari Pihak SPN Polda Sulut yang ikut bersama-sama tim melihat kondisi saluran air di kompleks ini. (Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close