Lalandos Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Kepala UPT PKM Lalandos Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Kepala UPT PKM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lalandos Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Kepala UPT PKM

22 April 2022 | 12:46 WIB Last Updated 2022-04-22T05:50:50Z
Sekdakap Mitra David Lalandos saat mengambil sumpah janji Pejabat yang dilantik. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melantik sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan kepala UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM). Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula kantor Bupati Mitra, Kamis (21/4/2022) bertepatan dengan hari kartini.

Sekretaris Daearah Kabupaten Mitra David Lalandos mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH MH melantik sejumlah pejabat eselon II yang diantaranya, Pehbe Punuindoong, Jani Rolos, Arnold Mokosolang, Desten Katiandagho, Ut Wantasen, Hersy Tuuk, Royke Lumingas dan Aske Benu didevinitifkan pada jabatan yang di sandang saat ini. Ada pula sejumlah kepala UPT PKM yang ikut dirotasi dalam jabatan yang sama.

Bupati Mitra James Sumendap SH,MH dalam sambutannya melalui Sekda David Lalandos mengatakan, bahwa rotasi, mutasi jabatan sudah sesuai dengan tahapan yang berlaku, dan pelantikan saat ini adalah hal yang biasa dalam birokrasi ASN dan itu wajib dilaksanakan.

“Rotasi, mutasi jabatan sudah sesuai tahapan yang dilakukan BKPSDM sejak Januari lalu sehingga saat ini pemkab Mitra melakukan pelantikan," kata Lalandos.

Lanjutnya, ini pula merupakan hal yang biasa dalam organisasi birokrasi ASN dimana dalam pelantikan merupakan suatu penyegaran jabatan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebenarnya keinginan Bupati semua pejabat Esalon Dua akan dilantik hari ini, tetapi karena masih ada lagi yang akan diperbaiki maka pada hari ini baru ada delapan esalon dua yang dilantik hari ini, sedangkan masih ada sebelas kepala SKPD yang belum dilantik," tutup Lalandos, sambil berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tanggung jawab yang diberikan dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas masing-masing. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close