PT BLJ dan Koperasi Tambang Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan PT BLJ dan Koperasi Tambang Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT BLJ dan Koperasi Tambang Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan

8 April 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-04-08T11:05:16Z
Perwakilan PT BLJ Dan Koperasi Tambang saat memberikan bantuan yang disaksikan oleh pihak kepolisian dan diterima Hukum Tua Desa Soyowan Stevi Lumintang. (Foto: indimanado.com/Billy Lumintang)

MITRA, (Indimanado.com) - Intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini menyebabkan Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok dan Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diterjang banjir bandang dan menyebabkan kerusakan juga kerugian secara materil maupun non materil.

Rasa peduli kasih, bantuan pun datang dari PT Bangkit Limpoga Jaya (BLJ) dan Koperasi Tambang Ratatotok yang turut memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur dan air mineral kepada korban banjir di Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok, Kamis (07/04/2022).

Bantuan tersebut diterima oleh Hukum Tua Desa Soyowan Stevi Lumintang yang disaksikan langsung pihak Kepolisian Sektor Ratatotok.

Donal Pakuku sebagai pengurus Koperasi Tambang Ratatotok mengatakan, bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dan berharap dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari lalu," kata Pakuku.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Soyowan Stevi Lumintang mengucapkan terima kasih kepada PT BLJ yang sudah memberikan bantuan.

"Terima kasih kepada koperasi Tambang emas Ratatotok dan PT BLJ Bangkit Limpoga Jaya yang sangat luar biasa untuk bantuan yang diberikan dan kami akan manfaatkan bantuan ini dengan baik," tutup Lumintang yang didampingi Perangkat Desa Soyowan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close