Bawa Sajam, Remaja Ini Diamankan Polisi Bawa Sajam, Remaja Ini Diamankan Polisi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bawa Sajam, Remaja Ini Diamankan Polisi

5 May 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-05-05T13:27:27Z
Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang remaja pria yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik, di Paslaten Satu, Tomohon Tengah, Rabu (4/5/2022) malam. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang remaja pria yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik, di Paslaten Satu, Tomohon Tengah, Rabu (4/5/2022) malam.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial EP (16), warga Tomohon Tengah,” ujarnya, Kamis (5/5) pagi.

Bermula ketika Tim URC Totosik menggelar patroli rutin. Saat melintas di pusat kuliner Paslaten Satu, tim mendapati sejumlah anak muda yang sedang duduk di trotoar.

“Tim melakukan pemeriksaan tempat dan menemukan 2 buah kaleng lem yang diduga sudah dihirup secara bergantian. Kemudian saat penggeledahan badan, tim mendapati pisau badik di pinggang kiri EP,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

EP beserta barang bukti sajam dan juga seorang temannya yang sudah mabuk lem berinisial WM (18), kemudian diamankan di Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sedangkan anak-anak muda lainnya yang tidak menghirup lem, diberikan arahan di tempat, selanjutnya diminta segera pulang,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close