Dampingi Megawati Pada Pelantikan Presiden Korsel, Gubernur Olly Jajaki Kembali Penerbangan Manado-Seoul Dampingi Megawati Pada Pelantikan Presiden Korsel, Gubernur Olly Jajaki Kembali Penerbangan Manado-Seoul - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dampingi Megawati Pada Pelantikan Presiden Korsel, Gubernur Olly Jajaki Kembali Penerbangan Manado-Seoul

11 May 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-05-21T05:53:10Z
Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua PKK Provinsi Sulut Rita Tamuntuan memenuhi undangan pelantikan Presiden Korsel Yoon Suk Yoel di Seoul. Foto istimewa


Indimanado.com - Saat menghadiri acara Pelantikan Presiden Korea Selatan Mr Yoon Suk Yeol, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE membawa misi mulia untuk kemajuan daerah dengan menawarkan berbagai kerjasama dengan pemangku kepentingan Negara Ginseng itu, Selasa (10/5/2022).

Kerjasama yang dibangun Gubernur Olly diantaranya menjajaki kembali Penerbangan Langsung Manado-Seoul.

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua PKK Provinsi Sulut Rita Tamuntuan memenuhi undangan pelantikan Presiden Korsel Yoon Suk Yoel di Seoul. Foto istimewa

Hal itu terlihat dari pertemuan antara Gubernur Olly dengan travel agent Korea Selatan di Lotte Hotel Seoul.

Pertemuan itu berjalan baik, dimana terjadi pembahasan menyangkut penerbangan langsung Manado-Seoul yang sempat tertunda karena pandemi.

Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Presiden Korea Selatan, Mr Yoon Suka Yeol. Foto istimewa

“Kami membahas rencana tim Korsel membuka penerbangan langsung Manado-Seoul. Ini langkah baik juga bagi perkembangan Sulawesi Utara,” kata Gubernur Olly.

Gubernur Olly Dondokambey SE bersama pemangku kepentingan serta investor Korea Selatan. Foto istimewa

Selain itu, Gubernur Olly juga melakukan meeting bersama Pakar Antiaging Korea Selatan, Yung Soon Moon.

Hal itu dilakukan Gubernur Olly untuk mengembangkan dan memajukan sarana dan prasarana serta pelayanan kesehatan di RSUD ODSK yang baru saja beroperasi penuh belum lama ini.

Gubernur Olly mengatakan Yung Soon Moon berminat akan kerjasama dengan RSUD ODSK dalam pengembangan teknologi antiaging.



“Ini satu langkah maju bagi kemajuan rumah sakit di Sulawesi Utara,” ungkap Gubernur Olly.

Menariknya pada malam hari, Gubernur Olly ikut menghadiri makan malam kenegaraan Presiden Korsel yang baru dilantik, Mr Yoon Suk Yeol.

Gubernur Olly melakukan foto selfie bersama Presiden Korsel pada Makan Malam Kenegaraan di Seoul.


Momen Makan Malam juga diabadikan Gubernur Olly dalam rekaman video.

Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dipercayakan ikut menghadiri acara kenegaraan di Seoul, Korea Selatan.

Gubernur Olly berangkat ke Seoul untuk mendampingi Megawati sebagai Presiden RI ke-5 yang mendapatkan penghargaan Internasional Gelar Profesor, dari Seoul Institute of the Arts (SIA).

“Saya dan istri turut menghadiri undangan pelantikan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol bersama Ibu Megawati,” terang Gubermur Olly. (Advetorial Diskominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close