Sulut United Bungkam Mikado FC Talaud  4-1 Sulut United Bungkam Mikado FC Talaud  4-1 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Bungkam Mikado FC Talaud  4-1

25 June 2022 | 08:49 WIB Last Updated 2022-06-25T00:49:21Z

MANADO, (Indimanado.com) - Jelang kompetisi Liga 2 yang akan digelar minggu kedua Agustus , tim Hiu Utara kembali laga uji coba kedua melawan klub lokal asal kepulauan Talaud Mikado FC yang di gelar di stadion Klabat, Jumat (24/6/2022).

Dibabak pertama permainan anak asuhan Jaya Hartono mampu di dikte Mikado FC sehingga sulit mengembangkan permainan. Meski demikian satu peluang hasil kemelut didepan gawang berbuah gol untuk Sulut United yang dicetak Hariyanto Panto di menit ke 40'.

Dibabak kedua Coach Jaya Hartono melakukan sejumlah pergantian untuk mempertajam serangan dan di menit

73' Gol Arbeta Rockyawan lewat titik pinalti membuat SU unggul 2-0. Kembali menit 77' Kito Chandra memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Mikado FC mencoba memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Dipenghujung pertandinga yakni menit 90' Kito Chandra mencetak brace gol menjadi 4-1 untuk Sulut United.

Usai pertandingan Coach Jaya Hartono mengatakan secara keseluruh pola permainan anak-anak belum nampak, rasa percaya diri juga belum ada sehingga permainan tidak berjalan dengan baik.

"Permainan dari kaki ke kaki belum semestinya, mereka masih ragu dalam mengambil kontrol bola sehingga alur seranggan tersendat. Dan juga bek-bek sayap dimainkan dibabak pertama dan kedua seharusnya langsung memberikan umpan kepada pemain yang datang dari second line.Ini akan menjadi evaluasi untuk laga uji coba berikutnya," pungkas Jaya Hartono. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close