Sulut United Salurkan Bantuan Korban Abrasi Pantai di Amurang Sulut United Salurkan Bantuan Korban Abrasi Pantai di Amurang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Salurkan Bantuan Korban Abrasi Pantai di Amurang

24 June 2022 | 23:41 WIB Last Updated 2022-06-25T00:45:02Z
Klub Liga 2 Sulut United FC dan kelompok suporter Brigata The Man (BTM) Sulut menyalurkan bantuan kemanusiaan. (foto istimewa)

AMURANG, (Indimanado.com) - Bencana abrasi pantai yang terjadi di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan pada 15 Juni 2022 lalu, telah mengundang keprihatinan dan kepedulian dari banyak pihak, tak terkecuali Klub Liga 2 Sulut United FC dan kelompok suporter Brigata The Man (BTM) Sulut. Bantuan kemanusiaan pun di salurkan oleh Klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara ini bekerjasama dengan salah satu kelompok suporternya.

Terpantau penyaluran bantuan itu dilaksanakan pada Kamis (23/6/2022), pagi. General Manager Handry Kalangi menyampaikan turut berbelasungkawa dengan apa yang menimpa masyarakat di Amurang beberapa waktu lalu itu.

"Kami selaku management Sulut United FC, merasa turut sepenanggungan dengan apa yang menimpa saudara-saudara kita di Amurang, sekiranya bantuan kami ini boleh sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak bencana Abrasi pantai”, ujar Handry saat melepas rombongan untuk membawa bantuan.


Sementara itu Vian Rondonuwu selaku perwakilan Management Sulut United FC yang menyalurkan bantuan di salah satu Posko Bantuan di Kelurahan Uwuran, mengatakan bahwa bantuan yang dibawa ini adalah beberapa barang-barang yang menjadi kebutuhan saat ini para korban bencana di tempat pengungsian.

“Barang-barang yang kami salurkan ini lebih kepada apa yang ternyata menjadi kebutuhan para pengungsi ditempat ini, sesuai dengan apa yang kami peroleh informasi dari beberapa rekan ditempat ini, seperti selimut, pampers, susu untuk anak-anak dan ibu hamil”, ujar Vian. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close