Wakili Sumendap, Paat: Ikuti Aturan Pusat IMI Sulut Bakal Terapkan Sistem By Gaspol Wakili Sumendap, Paat: Ikuti Aturan Pusat IMI Sulut Bakal Terapkan Sistem By Gaspol - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakili Sumendap, Paat: Ikuti Aturan Pusat IMI Sulut Bakal Terapkan Sistem By Gaspol

22 June 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-06-22T13:23:31Z
IMI Sulut saat mengikuti pelatihan management kesekretariatan dan sosialisasi aplikasi gaspol. (foto istimewa)

KENDARI, (Indimanado.com) - Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah melakukan update sistem terbaru terkait semua aktivitas administratif. Salah satu Sistem terbaru yang sudah di berlakukan yakni Aplikasi Gaspol.

Admin Sekretariat IMI Sulut, Hendra Paat mewakili Ketua IMI Sulut James Sumendap MH yang mengikuti Pelatihan dan Sosialisasi Aplikasi Gaspol Oleh PP IMI di Swiss bell hotel Kendari, (19/6/2022) mengatakan, terhitung mulai bulan Juni ditahun 2022 semua kepengurusan administrasi sudah satu arah dengan satu sistem yaitu aplikasi Gaspol.

"Gaspol ini merupakan aplikasi terbaru yang dikhususkan bagi pegiat otomotif, dalam mengurusi semua administrasi mulai dari Daftar Klub, Kartu Tanda Anggota IMI, Kartu Ijin Start bagi Pembalap, serta hal lainnya yang dikemas dalam 1 sistem terbaru yakni Gaspol. Ini suatu sistem yang baku dengan One Way sistem by Gaspol," unkap Paat kepada media ini.

Paat juga mengatasnamakan, IMI Sulawesi Utara akan mulai mensosialisasikan sistem dan aplikasi ini, mengikuti Juknis dari IMI Pusat yang akan diberlakukan seluruh Indonesia.

"Ada berbagai keunggulan dalam sistem ini, apalagi dalam mengurusi KTA Anggota IMI yang kartunya bisa digunakan sebagai Tapcash untuk Etol, dan pembayaran lainnya," Tambah Paat.

Lanjut Hendra, sesuai Arahan Ketua IMI Sulut James Sumendap, SH,MH kedepan semua pembalap otomotif Sulut wajib mendaftar dan menggunakan aplikasi ini untuk mengurusi KTA, yang didalamnya sudah melekat dengan KIS (Kartu Ijin Start).

"Termasuk klub-klub yang ada sudah harus didaftarkan lewat aplikasi ini. Nanti akan kami sosialisasikan kepada semua Pengurus IMI Sulut, bertahap untuk semua klub dan pegiat Otomotif," tutup Paat. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close