Merger Sekolah, Sampah, Penerangan Jalan dan Dana Lansia Jadi Aspirasi Prioritas di Reses Adrey Laikun Merger Sekolah, Sampah, Penerangan Jalan dan Dana Lansia Jadi Aspirasi Prioritas di Reses Adrey Laikun - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Merger Sekolah, Sampah, Penerangan Jalan dan Dana Lansia Jadi Aspirasi Prioritas di Reses Adrey Laikun

20 July 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-07-20T12:33:11Z
Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun ST saat reses II di Manado. Foto Alfa Langkai/indimanado.com


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun ST gelar masa reses II Tahun 2022 di Kelurahan Bitung Karang Ria lingkungan III, Kecamatan Tuminting,
Selasa (19/7/2022).

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Manado disambut dengan penuh antusias warga yang mendatangi lokasi reses tersebut.

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan aspirasi terkait merger Sekolah Dasar 114 yang belum ada kepastian, masalah sampah, penerangan jalan dan dana lansia.

Adrey Laikun sendiri menanggapi hal tersebut dan menjelaskan bahwa aspirasi akan ditindaklanjuti ke Pemerintah Kota Manado.

"Semua aspirasi hal wajib bagi kami untuk dikawal dan diperjuangkan. Tapi sesuai skala prioritas, intinya aspirasi menjadi tugas utama saya di DPRD," ujar Laikun.

Ia menegaskan, merger sekolah, dana lansia, solusi sampah, penerangan jalan adalah persoalan yang harus jadi perhatian, dan tentu saja aspirasi lainnya juga sangat penting.

"Karna dana lansia sangat penting, apalagi mengingat dengan kondisi sekarang ini. Jadi saya tentu punya kiat sendiri memberikan solusi kepada masyarakat," tandasnya. (*/Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close