Dewan Pimpinan Cabang PDIP Mitra Bangun Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Mitra Bangun Kantor - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dewan Pimpinan Cabang PDIP Mitra Bangun Kantor

24 August 2022 | 19:12 WIB Last Updated 2022-08-24T11:12:45Z
Peletakkan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Mitra. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia+ Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Mitra, yang berlokasi di jalan Lamet, Ratahan, Selasa (23/8/2022).

Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap SH MH yang dijuluki Gladiator Politik Sulawesi Utara ini mengungkapkan, pembangunan kantor DPC PDIP Mitra adalah bagian komitmen dari PDIP Mitra.

“Tentunya gedung ini tidak akan selesai jika kita tidak kerja bersama-sama. Saya yakin dalam jangka waktu 4 bulan ini akan kelihatan gedung ini. Harapan saya nanti yang punya waktu dan tenaga bisa ikut bekerja sama,” ucap Sumendap.

Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara ini juga mengatakan, pembangunan kantor ini adalah langkah strategis dalam merapatkan barisan. Dirinya pun mengungkapkan, anggaran yang dipakai dalam pembangunan gedung tersebut ditaksir sekitar Rp1,2 miliar dan bahan yang digunakan 80 persen konstruksi baja.

“Bahan-bahan sudah ada semua, karena 80 persen konstruksi baja jadi cepat pembangunannya. Rangka bajanya pekan depan itu sudah selesai, tinggal menunggu pondasinya secepat mungkin. Dan anggaran pembangunannya itu sekitar Rp1,2 miliar,” tutup Bupati Minahasa Tenggara ini.

Turut hadir, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Ketua Fraksi PDIP Semuel Montolalu termasuk semua anggota dewan dari PDIP dan jajaran pengurus DPC serta PAC se-Minahasa Tenggara. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close