Dilaksanakan di RTP, Upacara Bendera Peringatan HUT ke 77 RI Khidmat Dilaksanakan di RTP, Upacara Bendera Peringatan HUT ke 77 RI Khidmat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dilaksanakan di RTP, Upacara Bendera Peringatan HUT ke 77 RI Khidmat

18 August 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-12-15T02:26:59Z
Upacara  bendera memperingati HUT ke 77 RI di Kabupaten Minsel berlangsung khidmat. (Foto istimewa)

AMURANG, (Indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Rabu (17/8/2022). Upacara tersebut berlangsung khidmat.


Upacara detik-detik Proklamasi RI dengan tema “Pulih Lebih cepat, Bangkit lebih Kuat”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Franky Donny Wongkar (FDW).


Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan tujuan pelaksanaan upacara di RTP agar disaksikan dan diikuti oleh masyarakat luas.


“Apalagi RTP memang difungsikan sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan pemerintahan, sosial, keagamaan dan seni dan budaya,” terang Bupati usai upacar bendera seraya mengingatkan HUT Proklamasi ke 77 akan dijadikan momentum masyarakat untuk terus berkontribusi mewujudkan Kabupaten Minsel yang maju, berkepribadian dan sejahtera.


Diketahui upacara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR), Wakil Ketua DPRD Steven Lumowa yang mrmbacakan teks Proklamasi, unsur Forkompimda, Pejabat Lingkup Pemkab Minsel dan undangan lainnya. (Wesly/Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close