Panitia POPG Sinode GMIM Di Ratatotok Matangkan Persiapan Panitia POPG Sinode GMIM Di Ratatotok Matangkan Persiapan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia POPG Sinode GMIM Di Ratatotok Matangkan Persiapan

4 August 2022 | 18:36 WIB Last Updated 2022-08-04T10:36:07Z
Rapat panitia pelaksana Pekan Olahraga Pemuda GMIM. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Panitia penyelenggara Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Tahun 2022, yang nantinya akan dilaksanakan di Wilayah Ratatotok, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan Rapat pemantapan, di Gedung Gereja GMIM Imanuel Ratatotok Dua, Kamis (4/8/2022).

Ketua Panitia Umum James Sumendap SH MH, yang diwakili Ketua Panitia harian Arnold Mokosolang saat memimpin rapat tersebut mengatakan, persiapan menjelang kegiatan POPG Sinode GMIM harus dipersiapkan dengan matang.

"Sebelum kegiatan dilaksanakan, kita harus siap untuk technical meeting pada hari Sabtu nanti, maka dengan itu, masing-masing seksi di cabang olahraga harus memperhatikan segala sesuatu yang nantinya akan dipersiapkan," kata Mokosolang.

Foto bersama usai Rapat panitia pelaksana Pekan Olahraga Pemuda GMIM. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

Ia juga mengatakan bahwa Panitia dibawah pimpinan Bupati Mitra James Sumendap SH MH, sudah sangat siap untuk mensukseskan kegiatan POPG di Ratatotok.

"Dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, dibawah kepemimpinan Pak Bupati James Sumendap SH MH sebagai Ketua Panitia umum, kami panitia pelaksana sudah sangat siap untuk mensukseskan kegiatan POPG Sinode GMIM ini," ungkapnya didampingi Sekretaris Panitia Jani Rolos.

Arnold Mokosolang bersama Ketua Komisi Komisi Pemuda Wilayah Ratatotok Penatua Anjel Manual yang turut mendampingi menambahkan, suksesnya kegiatan ini nantinya membutuhkan dukungan semua pihak.

"Ini bentuk penghargaan tersendiri bagi Wilayah Ratatotok, juga bagi Masyarakat yang di Kecamatan Ratatotok, bahkan di Kabupaten Mitra, karena ratusan tahun baru bisa dilaksanakan di Wilayah yang sama. Maka dari itu, dukungan dari Jemaat, bahkan Masyarakat sangat dibutuhkan," Tuturnya.

Kegiatan olahraga yang akan dibuka tanggal 20 Agustus 2022 tersebut diketahui akan menghadirkan Wasit-wasit profesional bersertifikat di setiap masing-masing cabang olahraga.

Adapun rapat tersebut dihadiri sejumlah kepala-kepala SKPD Kabupaten Mitra, panitia lokal, Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok, serta komisi Pemuda Wilayah Ratatotok. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close