Pesan Prof Ellen untuk Wisudawan Unsrat: Hasilkan Karya Bermanfaat bagi Masyarakat Pesan Prof Ellen untuk Wisudawan Unsrat: Hasilkan Karya Bermanfaat bagi Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pesan Prof Ellen untuk Wisudawan Unsrat: Hasilkan Karya Bermanfaat bagi Masyarakat

18 August 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-08-18T14:07:54Z
Prosesi Wisuda Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado tahun akademik 2022/2023. Dok. Unsrat

MANADO, (indimanado.com) - 1.223 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado jalani wisuda di Gedung Auditorium, Kamis (18/8/2022).

Adalah program Doktor, Magister, PPDS, p-1 Profesi dan Sarjana tahun akademik 2022-2023.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menyebutkan bahwa mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tugas pendidik.

“Karena itu Unsrat mengukir sejarah melalui capaian yang sangat menjanjikan dengan predikat Unggul,” kata Rektor.

Dengan itu, Unsrat semakin menaikkan daya saingnya dan masuk ke dalam kelompok Top Universities di Indonesia.

"Jangan pernah berhenti untuk mencari kebenaran, terus berupaya mencari keunggulan dan semakin mampu mengubah tantangan menjadi peluang demi menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” pesan Prof Ellen.

Sementara, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Dr Drs Asripan Nani MSi dalam sambutannya mengajak agar para wisudawan tidak berpuas diri.

“Jangan berpuas diri dengan pencapaian yang diraih, akan tetapi kedepannya terus menjadi insan yang tidak pernah berhenti belajar dan meningkatkan kualitas diri,” pesan Gubernur.

Gubernur berharap para wisudawan menjadi SDM yang berdaya saing, responsif terhadap tantangan serta adaptif terhadap peluang.

"Jadilah SDM yang dapat memberikan sumbangsih besar terhadap pembangunan bangsa dan daerah,” ujarnya. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close