Polwan Polda Sulut Ziarah ke TMP Kairagi Manado Polwan Polda Sulut Ziarah ke TMP Kairagi Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polwan Polda Sulut Ziarah ke TMP Kairagi Manado

24 August 2022 | 19:27 WIB Last Updated 2022-08-24T11:27:29Z
Puluhan personel Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kairagi, Manado, Rabu (24/8/2022) pagi. (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Puluhan personel Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kairagi, Manado, Rabu (24/8/2022) pagi.

Ziarah dipimpin oleh senior Polwan Polda Sulut Kombes Pol J. Marlien R. Tawas yang juga menjabat Kabid Propam Polda Sulut, didampingi Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey. Menurut Kombes Pol J. Marlien R. Tawas, ziarah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia.

"Dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan RI, kita melaksanakan ziarah rombongan ke TMP Kairagi. Tentunya kita tidak akan melupakan sejarah, kita ada sekarang karena para pahlawan pendahulu kita," katanya.

Ziarah ini katanya sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para pahlawan.

"Kita menghormati dan mengenang kembali bagaimana perjuangan para pendahulu kita," singkatnya.

Ziarah rombongan dilakukan dengan menggelar upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga di pusara para pahlawan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close