Walikota Manado Cek Renovasi Pasar Bersehati Walikota Manado Cek Renovasi Pasar Bersehati - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Manado Cek Renovasi Pasar Bersehati

30 August 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-08-30T14:06:12Z
Walikota Manado Andrei Angouw saat ke lokasi Pasar Bersehati. Foto ist

MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Kota Manado, Johny Suwu, (30/7-2022) sore tadi mengunjungi Pasar Bersehati Manado.

Dilokasi Walikota melihat progres pembangunan infrastruktur pasar didampingi Dirut PD Pasar Manado, Lucky Senduk beserta direksi dan pimpinan PD Pasar lainnya.

Seperti diketahui bahwa Pasar Bersehati sedang dilakukan revitalisasi besar-besaran dengan menggunakan Dana Penyehatan Ekonomi Nasional (PEN) untuk dibuat Pasar Modern yang estetik dan bernuansa pariwisata. Makanya dalam pelaksanaan pembangunannya, Walikota Angouw mengikutsertakan pihak Kejaksaan Negeri Manado untuk pengawasannya, khususnya penggunaan anggaran dalam pembangunannya agar benar-benar sesuai volume pekerjaannya.

Walikota berharap nantinya pasar ini menjadi tempat belanja favorit masyarakat Manado, juga masyarakat luar Manado. Makanya penataanya akan dibuat sedemikian rupa supaya menarik dan tentunya memperhatikan soal kebersihan.

Dilokasi Walikota juga mencek drainase agar aliran airnya lancar serta listrik. Sampah juga menjadi perhatian Walikota Angouw. Ia berharap kedepan pasar modern ini tidak menjadi kumuh dan kotor. (*/alfa langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close