BBM Batal Naik, SPBU Belang Kembali Dipadati Ratusan Jerigen BBM Batal Naik, SPBU Belang Kembali Dipadati Ratusan Jerigen - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BBM Batal Naik, SPBU Belang Kembali Dipadati Ratusan Jerigen

2 September 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-09-02T10:47:44Z
Salah satu SPBU Di Kecamatan Belang. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Di Padati Para Pengusaha BBM Eceran, Jumat (2/09/22).

Terpantau, kurang lebih 500 Jerigen berukuran 25 Liter sampai 35 Liter berjejeran sampai di depan kantor SPBU, Setelah sebelumnya berembus kabar BBM bersubsidi akan naik pada tanggal 1 september 2022 kemarin.

SPBU yang di ketahui milik Keluarga Kandoli ini kerap melakukan pengisian jerigen, baik di tengah malam sampai subuh.

Hal ini tentu membuat masyarakat kecil berspekulasi bahwasanya pengisian ini hanya di peruntukkan untuk para pengusaha BBM eceran.

Sementara itu, beberapa masyarakat mengaku kesal dengan tindakan yang di lakukan petugas SPBU yang hanya mengutamakan para pengusaha jerigen di karenakan mereka membayar retribusi per jerigen.

"Beberapa kali saya dari perjalanan manado ke boltim berharap untuk mengisi di SPBU ini,tapi selalu saja tutup, dengan alasan kehabisan stok", ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Masyarakat berharap agar setiap SPBU memaksimalkan pelayanan BBM Bersubsidi dengan baik dan tepat. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close