Dapatkan Tiket Gratis di Laga Sulut United Lawan Persewar, Ada Syaratnya Dapatkan Tiket Gratis di Laga Sulut United Lawan Persewar, Ada Syaratnya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dapatkan Tiket Gratis di Laga Sulut United Lawan Persewar, Ada Syaratnya

25 September 2022 | 14:18 WIB Last Updated 2022-09-25T06:22:43Z
Untuk mendapatkan tiket gratis anda hanya membeli jersey atau merchandise minimal Rp 50 ribu sudah bisa mendapat satu tiket gratis khusus untuk tribun timur. Promo berlaku kelipatan,  Rp 100 ribu, secara otomatis dapat dua tiket dan kelipatan seterusnya. (Foto istimewa)


MANADO, (Indimanado.com) -  Kabar gembira bagi anda pengemar sepak bola di Sulawesi Utara yang ingin menyaksikan pertandingan Sulut United melawan Persewar nanti tanggal 27 September. 

Jika mau mendapatkan tiket gratis ada syarat yang harus dipenuhi, yakni hanya dengan belanja produk Merchandise di Sulut United Store mulai dari kelipatan Rp 50,000 dan seterusnya.

Terobosan ini diambil sebagai salah satu upaya menarik minat penonton untuk mendukung tim kesayangan mereka.

"Untuk mendapatkan tiket gratis anda hanya membeli jersey atau merchandise minimal Rp 50 ribu sudah bisa mendapat satu tiket gratis khusus untuk tribun timur. Promo berlaku kelipatan,  Rp 100 ribu, secara otomatis dapat dua tiket dan kelipatan seterusnya. Seperti diketahui untuk  tribun timur yang tiket biasanya dijual Rp 35 ribu,"kata Ketua Panpel Sulut United, Sonny Pangkey Kepada awak media, Sabtu (24/09/2022).

Pangkey menambahkan untuk struk pembeliannya bisa di simpan, dan ditukarkan kembali sehari menjelang pertandinga di Sulut United Store yang berlokasi di Stadion Klabat Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close