Persipal Palu Menang 1-0 Lawan Sulut United Persipal Palu Menang 1-0 Lawan Sulut United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persipal Palu Menang 1-0 Lawan Sulut United

4 September 2022 | 18:37 WIB Last Updated 2022-09-04T10:37:33Z
Persipal Palu saat merayakan gol. (Foto Istimewa)

PALU, (Indimanado.com) - Sulut United dilaga tandang perdana menghadapi Persipal Palu di Stadion Gawalise Minggu 4 September 2022. Meski bermain dikandang lawan tidak mengendorkan semangat anak asuhan Jaya Hartono untuk bermain lepas demi target merebut angka. Dengan menerapkan pola 4-3-3, Sulut United tampil dengan Trio Penyerang Haryanto Panto, Kita Candra dan Redi Gusmawan.

Sejak Kickoff dimulai pukul 15.30 wita, Dirga Lasut cs yang tampil dengan seragam kedua berwarna Pink mencoba menekan Persipal Palu yang dilatih Bambang Nurdiansyah sejak dimenit- menit awal. Beberapa peluang terjadinya gol diperoleh kedua tim. Meski demikian tak ada gol yang terjadi dibabak pertama.

Sulut United dibabak kedua mencoba mendikte tim tuan rumah Persipal. Namun target untuk meraih poin pupus di 90+1 setelah Muhamad Daim lewat titik putih berhasil menjebol gawang Geril Kapoh.

Pelatih Jaya Hartono dalam keterangan persnya usai pertandingan mengatakan meski timnya kalah namun tidak bermaksud mencari alasan atas kepemimpinan wasit.

"Banyak keputusan -keputusan kontroversial membuat pemain kami merasa terkenan.Pemain kami tidak berani mengambil duel yang berbenturan dengan pemain lawan. Begitu jelas pemain kami banyak dirugikan. Meski demikinan selamat kami mengucapkan selamat untuk kemenangan Persipal,"pungkas Jaya Hartono. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close