Senat Akademik Unsrat Utus Tim ke Kementerian Minta Kejelasan Kelanjutan Pemilihan Rektor Senat Akademik Unsrat Utus Tim ke Kementerian Minta Kejelasan Kelanjutan Pemilihan Rektor - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senat Akademik Unsrat Utus Tim ke Kementerian Minta Kejelasan Kelanjutan Pemilihan Rektor

5 September 2022 | 21:39 WIB Last Updated 2022-09-05T13:39:25Z
Rapat Pleno Senat Akademik Unsrat, Senin (5/9/2022).

MANADO, (indimanado.com) - Beredarnya Surat Dirjendiktiristek tertanggal 28 Juni 2022 tentang tindak lanjut pemilihan Rektor Unsrat, ditanggapi beragam oleh anggota Senat Akademik Unsrat.

Agar isu ini menjadi jelas dan tidak menjadi liar, Senat Akademik Unsrat melaksanakan Rapat Pleno, Senin (5/9/2022).

Rapat Senat ini dihadiri 56 anggota, di pimpin Ketua Prof Dr Paulus Kindangen, SU, MA, Sektetaris, Prof dr Jemmy Posanggi, MSc, PhD, dan didampingi Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc,DEA.

Pada Rapat Pleno Senat Akademik Unsrat ini, Ketua Senat mengatakan bahwa Surat Dirjendiktiristek secara substansi masih ada yang belum jelas sehingga Ketua dan Sekretaris telah menyurat secara resmi.

Rapat Pleno Senat Akademik Unsrat juga telah menetapkan Tim Perwakilan Senat untuk mengunjungi kementerian dan meminta penjelasan langsung tentang masalah kelanjutan pemilihan Rektor Unsrat periode 2022-2026.

Tim tediri dari Ketua dan Sekretaris Senat, Rektor Unsrat, Calon Rektor Prof. Dr. Ir. Fabian J. Manoppo, MAgr, Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, MSc, Ir. Dedie Tooy, MSi, PhD dan beberapa Anggota Senat. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close