Novi Kolinug Kuasa Hukum Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Minta Polres Mitra Usut Tuntas Novi Kolinug Kuasa Hukum Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Minta Polres Mitra Usut Tuntas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Novi Kolinug Kuasa Hukum Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Minta Polres Mitra Usut Tuntas

4 October 2022 | 13:42 WIB Last Updated 2022-10-04T05:42:52Z
Novi Kolinug SH. (Foto Istimewa)
Novi Kolinug SH. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Tewasnya Marsel Rugian, Warga Desa Moreah Satu beberapa waktu lalu masih menjadi misteri.

Sebelumnya, istri korban Meisi Tompunu merasa ada yang ganjal pada pengakuan pelaku, sehingga keluarga pun langsung memberikan kuasa kepada Novi Kolinug untuk menjadi kuasa hukum terkait kasus tersebut.

Novi Kolinug SH kepada media ini mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mengawal kasus ini.

"Kami akan terus mengawal kasus ini. Dimana, sesuai keterangan keluarga korban, khususnya Ibu Meisi, ada kejanggalan dalam kasus yang menewaskan suaminya," ungkapnya.

Ia menduga ada keterlibatan beberapa orang selain pelaku bernama Glendi Mamahit.

"Diduga kasus ini adalah kasus pengeroyokan dan berencana, dimana dalam TKP ada beberapa orang lagi selain pelaku, sesuai postingan terakhir dari korban, dan juga bekas luka lain pada korban. Sebelumnya korban 3 kali didatangi oleh pemilik lahan Noven mamahit di saksikan oleh istri korban dan ditawari bekerja dengan gaji semalam Rp.500.000," katanya.

"Selain itu, alat eksavator, dan mobil Rambo sesuai keterangan keluarga berada di TKP harus ditahan karena diduga sebagai barang bukti mengangkut korban sampai di pekuburan Desa Basaan," tambah Kolinug didampingi rekan pengacaranya.

Kolinug mewakili istri korban meminta Polres Mitra agar secepatnya mengusut tuntas kasus ini secepatnya.

"Kami sebagai kuasa hukum keluarga, mempercayakan proses kasus ini kepada pihak Polres Mitra, dan kami akan terus mengawal kasus ini," tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close