Polsek Bandara Berikan Keamanan Terhadap Masyarakat dan Turis Asing Pengguna Jasa Bandara Polsek Bandara Berikan Keamanan Terhadap Masyarakat dan Turis Asing Pengguna Jasa Bandara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Bandara Berikan Keamanan Terhadap Masyarakat dan Turis Asing Pengguna Jasa Bandara

4 February 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-02-04T02:55:18Z
Personel Polsek Bandara Polresta Manado saat melaksanakan giat patroli pelayanan masyarakat di Bandara Sam Ratulangi Manado. (Foto istimewa)
Personel Polsek Bandara Polresta Manado saat melaksanakan giat patroli pelayanan masyarakat di Bandara Sam Ratulangi Manado. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Personel Polsek Bandara Polresta Manado saat melaksanakan giat patroli pelayanan masyarakat di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (3/2/2023).

Hal ini untuk Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para penumpang dan pengguna jasa bandara lainnya, 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan kegiatan Personel Polsek Bandara melaksanakan patroli untuk menjamin keamanan bandara.

“Melaksanakan kegiatan yang rutin diseputaran Bandara Sam Ratulangi dengan maksud untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para penumpang dan pengguna jasa bandara,” ucapnya.

Kasi Humas Polresta Manado menambahkan Kegiatan engamanan pelayanan masyarakat dan patroli ini rutin dilaksanakan untuk keamanan masyarakat dan para turis asing saat berada di Kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado. (**/Alv)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close