Pemprov Sulut Salurkan Bantuan Pangan Presiden untuk 300 KPM Pemprov Sulut Salurkan Bantuan Pangan Presiden untuk 300 KPM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Salurkan Bantuan Pangan Presiden untuk 300 KPM

31 March 2023 | 20:07 WIB Last Updated 2023-03-31T12:07:34Z
Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel saat meluncurkan program bantuan pangan Presiden RI ke 300 Keluarga Penerima Manfaat. Istimewa

MANADO, (Indimanado.com) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaunching penyaluran bantuan pangan Presiden kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Sulut.

Launching Penyaluran bantuan pangan bagi keluarga miskin dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel di Lobi Kantor Gubernur, Jumat (31/3/2023).

Menurut Kepel, dengan adanya kegiatan ini, keluarga kurang mampu dapat terbantukan.

Bantuan pangan dari Presiden Jokowi datanya sudah tersinkronisasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Ada 1.600 ton beras tiap bulan yang akan disalurkan kepada masyarakat miskin penerima manfaat. Artinya data penerima manfaat jelas dan tuntas,” ungkap Kepel.

Menurut Kepel, subsidi beras ini akan berlangsung selama 3 bulan kepada 300 ribu masyarakat miskin yang ada di Provinsi Sulut.

“Mari kita sosialisasikan ini kepada masyarakat sehingga bantuan ini benar-benar sampai kepada penerima manfaat. Agar bisa memberikan nilai tambah dan membantu masyarakat,” ungkap Kepel.

Sekprov juga menambahkan, bantuan pangan ini untuk menjaga pasokan harga, stabilitas harga dan mengendalikan inflasi di Provinsi Sulut.

Bantuan ini sebagai bukti sinergitas Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dengan Presiden Jokowi.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok SH MH, perwakilan Forkopimda dan Asisten 2 Sekprov Praseno Hadi dan Bulog. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close