Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Gelar Pasar Murah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Gelar Pasar Murah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Gelar Pasar Murah

31 March 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-03-31T13:30:57Z
Rangkaian kegiatan Pasar Murah Dharma Wanita Persatuan Sulut. Foto istimewa

MANADO, (Indimanado.com) — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara gelar pasar murah di belakang Kantor Gubernur Sulut, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan ini digelar lewat program Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dibuka oleh Sekretqris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel.

Sekprov Kepel mengatakan, pelaksanaan pasar murah ini sangat penting karena memberikan keringan harga pangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan puasa dan memperingati Idul Fitri serta Paskah.

“Kegiatan ini akan memberikan keringan harga bagi ASN yang akan merayakan Idul Fitri sekaligus menjaga pasokan harga sembako agar tidak ada spekulasi harga di pasaran,” ujar Sekprov Kepel dalam sambutannya.



Pada kesempatan itu Ia pun mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar bisa memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih kepada Dinas Pangan dan Dinas Perindag Sulut serta Bulog yang sudah ikut menyediakan bahan pangan ini dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DWP Provinsi Sulut Christiani Kepel Soputan, Asisten 2 sekaligus Plt Kepala Dinas Pangan Sulut Praseno Hadi, Kepala Perum Bulog Sulut Ali Ahmad Naji dan Kepala Dinas Perindag Sulut Daniel Mewengkang. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close