BPD Bersama Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara Gelar Musdes Penetapan APBDes 2023 BPD Bersama Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara Gelar Musdes Penetapan APBDes 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPD Bersama Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara Gelar Musdes Penetapan APBDes 2023

7 March 2023 | 17:27 WIB Last Updated 2023-03-07T09:28:00Z
Musdes APBDes Desa Tenggara. (Foto istimewa)
Musdes APBDes Desa Tenggara. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintah Desa Ratatotok Tenggara, Kecamatan Ratatotok menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (ABDes), Tahun Anggaran 2023, Jumat (6/3/2023).

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ratatotok Tenggara, Hukum Tua Ferry Kakambong menjelaskan, untuk anggaran bersumber dari Dana Desa (Dandes) diprioritaskan untuk pengadaan lampu hias jalan.

"Selain lampu hias jalan berjumlah 50 titik, ada juga untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bantuan langsung tunai atau BLT berjumlah 9 Kepala Keluarga, serta ada juga untuk drainase dan peningkatan sarana olahraga Futsal untuk tahun anggaran 2023," jelas Kakambong. 

Musdes APBDes Desa Tenggara. (Foto istimewa)
Musdes APBDes Desa Tenggara. (Foto istimewa)

Dengan ditetapkannya APBDes tahun 2023, Kakambong berharap dukungan dari semua pihak.

"Kami berharap, Pemerintah Desa didukung oleh semua pihak, dari tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan teristimewa dari Masyarakat sendiri, untuk kemajuan Desa," ungkap Ferry. 

Kegiatan Musdes dihadiri, Pemerintah Kecamatan Ratatotok, Pendamping Desa, tokoh Agama, tokoh Pemuda, Perangkat Desa, pimpinan dan Anggota BPD, serta sejumlah Masyarakat yang turut hadir. (Lipsus)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close