Dilaksanakan Di Ratatotok, Panitia CCA PKB Rayon Mitra Dilantik Dilaksanakan Di Ratatotok, Panitia CCA PKB Rayon Mitra Dilantik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dilaksanakan Di Ratatotok, Panitia CCA PKB Rayon Mitra Dilantik

26 March 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-03-26T13:35:10Z
Pelantikan CCA PKB Rayon Mitra. (Foto istimewa)
Pelantikan CCA PKB Rayon Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Panitia lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Tingkat Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) seri B, Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), yang akan diselenggarakan di Wilayah Ratatotok, dilantik Ketua Badan Pekerja (BPMW) Wilayah, Pendeta Stevi Lasut, Minggu (27/3/2023), di Jemaat GMIM Efrata Ratatotok. 

Pelantikan Panitia disaksikan langsung Bendahara PKB Rayon Mitra Stevi Keintjem, juga sebagai Ketua Komisi PKB Wilayah Ratatotok bersama ketua Pokja CCA Sinode GMIM Artur Kountul. 

Adapun dilantik sebagai Ketua Panitia Menix Manopo, Sekretaris Ramki Mewo, Bendahara Verry Kaparang serta sejumlah seksi-seksi.

Setelah dilantik, Panitia pun bergerak cepat melaksanakan rapat terkait kegiatan tersebut Yang nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang. 

Ketua Panitia Menix Manopo mengungkapkan, kerjasama Panitia dibutuhkan suksesnya kegiatan. 

"Kerja keras serta kerjasama Panitia yang paling dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan ini," ungkap Menix. 

Ia juga berharap dukungan Jemaat agar perlombaan nantinya berjalan dengan baik. 

"Dukungan Jemaat sangat diperlukan untuk jalannya kegiatan perlombaan ini agar berjalan dengan baik, dan itu semua untuk kemuliaan nama Tuhan," pintanya, sembari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi Panitia. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close