Dispora Mitra Gandeng Bank SulutGo Sosialisasi Pemuda Berwirausaha Dispora Mitra Gandeng Bank SulutGo Sosialisasi Pemuda Berwirausaha - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dispora Mitra Gandeng Bank SulutGo Sosialisasi Pemuda Berwirausaha

29 March 2023 | 22:55 WIB Last Updated 2023-05-04T03:58:15Z
Sosialisasi berwirausaha Dispora Mitra (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gandeng Bank SulutGo dalam kegiatan sosialisasi tetang wirausaha kepada Pemuda dan Masyarakat. Sosialisasi dilaksanakan di Kantor Desa Tombatu Utara, Rabu (29/3/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan, S.Pd, MM melalui kepala seksi Pengembangan Pemuda, Yola Norva Lampow, S.Pd mengatakan, program tersebut terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten dengan pihak Bank SulutGo.

“Program ini juga dalam rangka menunjang para generasi muda dan warga masyarakat yang memiliki usaha ataupun skiill, namun tidak mempunyai modal usaha. Sehingga diharapkan kedepan, para generasi muda dan warga masyarakat yang memiliki usaha bisa mengembangkan usahanya dengan baik,” harap Lampow.

Program tersebut juga dikatakan Lampow, sebagai bukti komitmen dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi.

“Ini juga berkat perjuangan Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH bersama dengan Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi dalam mensejahterakan seluruh rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Ditambahkannya, antusias warga masyarakat bersama seluruh generasi muda yang memiliki usaha sangat luar biasa.

“Karena itu, Dinas Pemuda dan Olahraga kedepan nantinya kami akan sosialisikan program ini di setiap kecamatan yang ada. Kesempatan tersebut diharapkan mendapat dukungan dari seluruh kecamatan dan para Hukum Tua yang ada di Kabupaten Mitra terus memberikan motivasi kepada warga masyarakat,” tutupnya. (**/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close