Syukur 2 Tahun Kepemimpinan untuk Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar Berbagi Kasih dengan Warga Syukur 2 Tahun Kepemimpinan untuk Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar Berbagi Kasih dengan Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur 2 Tahun Kepemimpinan untuk Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar Berbagi Kasih dengan Warga

1 April 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-04-01T13:32:51Z


BITUNG, (Indimanado.com) - Waktu berjalan cepat dalam periode yang begitu singkat, tak terasa 2 tahun sudah Ir. Maurits Mantiri MM bersama Hengky Honandar SE menjalankan roda pemerintahan di Kota Cakalang, Bitung.


Berbagai raihan prestasi dalam membangun dan melayani warga Bitung, banyak terukir berupa dalam bentuk penghargaan dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinan MM-HH ini.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas 2 tahun kepemimpinan ini, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar berbagi kasih dengan warga Bitung, dengan berbagi bahan kebutuhan pokok yang di salurkan melalui tiap kelurahan se-Kota Bitung, Jumat (31/3/2023).


Seperti terpantau di Kantor Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari. Ada 42 KK yang menerima tali kasih yang diserahkan langsung oleh Billy Ransaleleh, Lurah Kelurahan Sagerat beserta dengan Joubert Kusoy, Manager Umum Perumda Air Minum Duasudara Bitung.

Antusias warga yang hadir sejak pagi ini, terlihat ketika secara bergilir menerima bantuan bahan pokok ini.

Reinhard Makalouw salah seorang warga Sagerat menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Walikota dan Wakil Walikota atas bantuan bahan pokok ini. Begitu pula dengan, Ajijah Saleh, Farida Malintoi, Djafar Puko, Vera Wenas bersama warga lainnya.

"Selamat dan sukses selalu atas 2 tahun kepemimpinan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar," ucap warga Sagerat secara bergantian.


Dari pantauan indimanado.com, tiap warga mendapatkan beras 5 kg, minyak goreng 2 kg dan gula 2 kg. Selain jajaran pemerintahan kelurahan yang dikoordinasi  oleh Oktafien W Tangkudung, Kasie Kesos Kelurahan Sagerat, mahasiswa KKN Unima juga terpantau turut membantu proses penyerahan bantuan ini.

Billy Ransaleleh, Lurah Kelurahan Sagerat, dalam kegiatan tersebut menyampaikan banyak selamat 2 tahun kepemimpinan MM-HH.

"Kami Pemerintah Kelurahan Sagerat, menyampaikan banyak selamat dan terima kasih kepada pemimpin kita, Walikota Penatua Bapak Ir. Maurits Mantiri MM bersama dengan Wakil Walikota Bapak Hengky Honandat SE yang 2 tahun kepemimpinan yang kita rayakan hari ini. Yang Kami rasakan dari Pemerintah Kelurahan Sagerat, banyaknya bantuan yang diberikan kepada kami dalam rangka sosial ekonomi kemasyarakatan dan pembangunan infrastruktur lainnya," ungkapnya.

"Kami berharap, Bitung tetap tambah lebih maju, makin sukses dan makin hebat dibawah kepemimpinan Pak Walikota Pnt. Ir. Maurits Mantiri MM dan Pak Wakil Walikota Hengky Honandar SE," tambah Lurah Billy Ransaleleh.


Di tempat yang sama, Joubert Kusoy, Manager Umum dari Perumda Air Minum Duasudara Bitung yang mengkoordinir penyediaan serta pendistribusian bahan pokok ini, menyampaikan ungkapan yang sama.

"Tentu ada banyak kegiatan yang dilakukan selama 2 tahun pemerintahan MM-HH, terlebih khusus di Perumda Air Duasudara Kota Bitung, ada banyak peningkatan -peningkatan pelayanan yang diajukan oleh Perumda Air. Semua itu atas topangan dorongan pimpinan yang hebat ini, Pak Walikota Ir. Maurita Mantiri MM bersama Pak Wakil Walikota, Hengky Honandar SE. Jadi kami tentu sangat berterima kasih kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota yang telah memberi dukungan yang luar biasa kepada Perumda Air Duasudara Kota Bitung, sehingga kami bisa lebih meningkatkan pelayanan khususnya untuk kebutuhan air minum di Kota Bitung," ucapnya.

Di informasikan bahwa pembagian bahan pokok ini serentak dilaksanakan di semua kelurahan di Kota Bitung pada hari yang sama. (Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close