Desa Mundung Satu Prioritas 50 Titik Lampu Hias Jalan Desa Mundung Satu Prioritas 50 Titik Lampu Hias Jalan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Mundung Satu Prioritas 50 Titik Lampu Hias Jalan

4 April 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-04-04T07:30:43Z
Hukum Tua dan Perangkat Desa Mundung Satu. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Hukum Tua dan Perangkat Desa Mundung Satu. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Desa Mundung Satu, Kecamatan Tombatu Timur prioritas pemasangan lampu hias jalan, yang nantinya dibiayai dengan anggaran Dana Desa (Dandes), Tahun anggaran 2023.

Hukum Tua Nofly Tiow menjelaskan, pemasangan lampu hias tersebut sudah melalui proses Musyawarah Desa (Musdes) dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

"Anggaran pemasangan lampu jalan ini sudah melalui penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (ABDes), Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan oleh BPD," jelas Tiow, Kamis (27/3/2023).

Ia juga menambahkan, untuk lampu hias yang nantinya akan dipasang berjumlah 50 titik di sepanjang jalan utama Desa Mundung Satu. 

"Ada 50 titik yang akan dipasang. Tujuannya selain memperindah, juga menerangi jalan utama, dan mempermudah pejalan kaki dimalam hari,"ungkapnya. 

Ia juga berharap dukungan dari semua pihak untuk kemajuan Desa.

"Untuk membangun Desa kita yang tercinta, saya berharap dukungan dari semua pihak, lebih khususnya Masyarakat Mundung Satu sendiri," tuturnya. (LIPSUS)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close