Dorong Kemajuan Unsrat, BSG Serahkan Satu Unit Bus Dorong Kemajuan Unsrat, BSG Serahkan Satu Unit Bus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dorong Kemajuan Unsrat, BSG Serahkan Satu Unit Bus

12 April 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-05-10T05:00:54Z
Dirut BSG Revino Pepah saat secara simbilis menyerahkan satu unit bus kepada Rektor Unsrat Prof Betty Sompie. Istimewa

MANADO, Indimanado.com – Bentuk dukungan untuk kemajuan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), PT. Bank SulutGo (BSG) menyerahkan satu unit bus sebagai alat transportasi.

Penyerahan bus merupakan langkah awal terjalinnya kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan Memoramdum of Understanding (MoU) oleh Direktur Utama BSG, Revino Pepah didampingi oleh jajaran direksi, yakni Direktur Umum Joubert Dondokambey, Direktur Pemasaran Pius Batara, Direktur Operasional Louisa Parengkuan serta pejabat eksekutif BSG lainnya.

Agenda yang dilaksanakan pada rangkaian kegiatan antara Unsrat dan BSG adalah penyerahan bantuan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan BSG atau yang lebih dikenal dengan istilah CSR.

“Satu unit bus yang diserahkan akan digunakan untuk operasional Rektorat Unsrat,” ungkap Pepah di gedung Rektorat Unsrat, Selasa (11/4/2023).


Kesepakatan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak untuk memajukan insitusi masing-masing.

“Kesepakatan yang telah kita tandatangani pada hari ini merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk memajukan institusi masing-masing. Dengan harapan pada saat kerja sama dijalin, maka dari aspek bisnis BSG dapat memperoleh keuntungan sedangkan Unsrat mendapatkan pengelolaan keuangan yang lebih modern dan akuntabel,” jelas Pepah.

“Jadi ini merupakan win-win solution bagi kami,” tambah Pepah, sembari menambahkan bahwa penyerahan satu unit bus sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial BSG kepada dunia pendidikan.

Diketahui, kerja sama BSG dan Unsrat yang dijalin berkaitan dengan kerja sama pengelolaan keuangan.

Momentum ini merupakan langkah awal akan potensi benefit yang dapat diperoleh kedua pihak dengan terciptanya pengelolaan keuangan yang lebih efisien, transparan, dan akuntabel.

Satu unit bus diterima langsung oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng yang didampingi jajaran wakil rektor antara lain, Prof Dr. Ir Grevo Gerung, M.Sc Bidang Akademik, Dr. Ronny Maramis SH, MH Bidang Umum & Keuangan, Prof Dr. Ir Sangkertadi, DEA Bidang Perencanaan dan para Dekan Fakultas serta Direktur Pascasarjana.

Prof Sompie memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak BSG yang menunjukkan kepedulian serta perhatian terhadap Unsrat.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Direksi. BSG yang telah menyerahkan bantuan satu unit bus untuk operasional civitas Unsrat. Terima kasih juga untuk jalinan kerja sama pengelolaan keuangan,” kata Prof Sompie. (Aj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close