PMI Kota Bitung Terima 2 Unit Kendaraan Operasional dari Pemkot Bitung PMI Kota Bitung Terima 2 Unit Kendaraan Operasional dari Pemkot Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PMI Kota Bitung Terima 2 Unit Kendaraan Operasional dari Pemkot Bitung

8 May 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-05-08T13:00:00Z
Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM saat menyerahkan 2 unit kenderaan operasional PMI Kota Bitung yang ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Ketua PMI Kota Bitung, Rita Tangkudung. Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

BITUNG, Indimanado.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung menerima bantuan 2 unit kenderaan operasional berupa kenderaan Roda 4 jenis ambulance dan minibus dari Pemerintah Kota Bitung untuk mendukung, menunjang serta menopang kegiatan kemanusiaan yang ada di Kota Bitung.

Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM juga pembina PMI Kota Bitung secara langsung menyerahkan 2 unit kenderaan operasional PMI Kota Bitung yang ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Ketua PMI Kota Bitung, Rita Tangkudung di Koridor Lobby Kantor Walikota Bitung, Senin (8/5/2023) pagi.


Penyerahan kenderaan Operasional PMI Kota Bitung ini disaksikan oleh Sekda Kota Bitung, Ir. Ign Rudy Theno ST MT beserta Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Forsman DandelDandel S.Sos.

Setelah penyerahan kenderaan, Sekretaris PMI Kota Bitung, Pendeta Robby Kawengian berkesempatan mengendarai mobil operasional tersebut untuk pertama kalinnya.


Hadir juga dalam penyerahan tersebut dr. Pitter Lumingkewas, Kadis Kesehatan Kota Bitung, Fonny Tumundo SPd MPd, Kadis pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung. Para Camat dan pengurus PMI Kota Bitung.
(Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close