Sosok Angel Pandey, Caleg Muda Gerindra, Siap Perjuangkan Aspirasi Milenial Kota Bitung Sosok Angel Pandey, Caleg Muda Gerindra, Siap Perjuangkan Aspirasi Milenial Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sosok Angel Pandey, Caleg Muda Gerindra, Siap Perjuangkan Aspirasi Milenial Kota Bitung

16 May 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-05-16T14:04:34Z
Anggelina Anggie AS Pandey (Angel). Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

BITUNG, Indimanado.com - Partai Gerindra Kota Bitung mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU, Minggu (14/5/2023). Salah satu Bacaleg adalah Anggelina Anggie AS Pandey (Angel) yang mewakili generasi milenial.

Ketua DPC Partai Gerindra Bitung, Rudolf Wantah menyampaikan bahwa 30 berkas Bacaleg telah diverifikasi oleh KPU Bitung dan dinyatakan telah memenuhi syarat.

Sementara Angel akan bertarung menjadi wakil rakyat dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Girian dan Kecamatan Madidir Kota Bitung.

"Sekarang ini bisa dibilang jaman dimana milenial harus grow up dan jadi trendsetter, harus bisa menunjukan mindset yang kritis untuk membangun dan membantu masyarakat, terutama kaum milenial di Kota Bitung," kata alumni President University ini.

"Karena kami lah nanti yang akan meneruskan dan membangun Kota Bitung. Saya juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan anak muda Kota Bitung, serta membantu menawarkan solusi paling baik jika duduk di kursi parlemen nanti." tambah lulusan Manado Independen School 2016 ini.

Keterwakilan bakal caleg kaum perempuan juga kader milenial ini menjadi fenomena baru dalam kontestasi politik di Kota Bitung.

Penempatan komposisi dan proporsi yang tepat untuk keterwakilan perempuan dan milenial dalam pileg kali ini menunjukkan DPC Partai Gerindra Kota Bitung konsen dengan regenerasi kader dalam kepengurusan di setiap levelnya. (Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close