Bupati Minahasa Selatan Hadiri Grand Opening Klinik Mata Trinita Amurang dan Kerja sama dengan BPJS Bupati Minahasa Selatan Hadiri Grand Opening Klinik Mata Trinita Amurang dan Kerja sama dengan BPJS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa Selatan Hadiri Grand Opening Klinik Mata Trinita Amurang dan Kerja sama dengan BPJS

9 June 2023 | 18:53 WIB Last Updated 2023-06-09T10:53:41Z

 

Bupati Franky Wongkar SH saat meninjau Ruang Operasi Mata Klinik Mata Trinita Amurang yang telah dilengkapi dengan Mesin Fekoemulsifikasi terbaru.


AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH menghadiri acara Ibadah Syukur Grand Opening Klinik Mata Trinita Amurang serta Terjalinnya Kerja sama dengan BPJS, Kamis (8/6/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat terkait, termasuk Ketua Yayasan Prisma Sulawesi Utara, Merry Langi, SE, M.Si, dan Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan, Meistia Kaparang.

Dalam ibadah tersebut, yang menjadi Khadim adalah Pendeta Susan Saerang, S.Th.

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar berkesempatan meninjau Ruang Operasi Mata yang telah dilengkapi dengan Mesin Fekoemulsifikasi terbaru, memungkinkan proses operasi katarak yang lebih cepat dan minim pendarahan.

Bupati menyampaikan ucapan selamat atas grand opening Klinik Mata Trinita Amurang serta terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi klinik tersebut dalam bidang kesehatan, khususnya dalam perawatan mata, yang telah membantu masyarakat Minahasa Selatan.

Sementara, Ketua Yayasan Prisma Sulawesi Utara, Merry Langi, SE, M.Si, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, terutama dari Bupati. Ia berharap bahwa kehadiran Klinik Mata Trinita akan memberikan kontribusi dalam pembangunan pendidikan di daerah tersebut, serta mampu memberikan pelayanan kesehatan yang bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, pemerintah kecamatan, pemerintah desa setempat, serta para kepala puskesmas. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan komitmen dalam memajukan sektor kesehatan dan pelayanan masyarakat di Minahasa Selatan. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close