Ganda Putra PWI Sulut Raih Peringkat 2 di Turnamen Badminton Amatir Sulut Ganda Putra PWI Sulut Raih Peringkat 2 di Turnamen Badminton Amatir Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ganda Putra PWI Sulut Raih Peringkat 2 di Turnamen Badminton Amatir Sulut

16 June 2023 | 21:43 WIB Last Updated 2023-06-16T13:50:24Z
Pasangan Ganda Putra andalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara, Suratman/Frangki.

Manado, Indimanado.com - Pasangan Suratman/Frangki, yang menjadi andalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut), berhasil meraih peringkat dua dalam turnamen Badminton Amatir Sulut (BAS) se-Sulut.

Pasangan tersebut telah melewati beberapa pertandingan dengan poin krusial sebelum akhirnya kalah tipis di partai final oleh pasangan tuan rumah Jhoni/Maykel (GRITMA FC).

Ketua PWI Sulut, Voke Lontaan, memberikan apresiasi kepada ganda putra Suratman/Frangki atas prestasi mereka yang telah membawa nama PWI Sulut.

Lontaan juga berharap agar pasangan ganda putra ini terus berprestasi dan meningkatkan kemampuan untuk menghadapi turnamen tingkat nasional.

"Nantikan ada lagi turnamen tingkat nasional antar wartawan, perlu persiapan yang baik lagi baik fisik, mental maupun skill agar dapat berbuat lebih di PORWANAS nanti, " harap Lontaan.  (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close