Gubernur Olly Berharap KIP Sulawesi Utara Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah melalui Keterbukaan Informasi Publik Gubernur Olly Berharap KIP Sulawesi Utara Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah melalui Keterbukaan Informasi Publik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Berharap KIP Sulawesi Utara Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah melalui Keterbukaan Informasi Publik

12 June 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-06-12T13:01:09Z
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel dan jajaran foto bersama komisioner KIP Sulut. Foto indimanado.com


Manado, Indimanado.com - Pengambilan sumpah dan pelantikan lima Komisioner Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2023-2027 telah secara resmi dilaksanakan di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut pada hari Senin (12/6/2023). Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Steve Kepel.

Komisioner yang dilantik dalam acara tersebut adalah Andre Mondong, Meydi Mamangkey, Carla Gerret, Wanda Turangan, dan Isman Momentan.

Dalam sambutannya, Steve Kepel mengucapkan selamat kepada mereka dan menyatakan keyakinannya bahwa mereka akan mampu menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Atas nama gubernur saya melantik saudara sebagai Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulut. Saya yakin saya percaya saudara akan mampu menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan,” ucap Steve Kepel saat pengambilan sumpah janji.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Steve Kepel, Gubernur Olly Dondokambey mendorong KIP untuk membangun kepercayaan publik terhadap daerah. Gubernur juga berharap KIP dapat mewujudkan Sulut yang informatif dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

Gubernur Olly Dondokambey juga menekankan pentingnya peran KIP dalam kontribusi terhadap pembangunan daerah melalui keterbukaan informasi publik. Beliau berpesan kepada Komisioner KIP Sulawesi Utara untuk menjalankan peran mereka dengan totalitas, berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan memberikan sumbangsih yang besar untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh anggota Komisi I DPRD Sulut, para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut, serta tim seleksi Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close