TMMD ke-116 Tandurusa Berjalan Sukses, Maurits Mantiri: Kerjasama dengan TNI terus Berkelanjutan TMMD ke-116 Tandurusa Berjalan Sukses, Maurits Mantiri: Kerjasama dengan TNI terus Berkelanjutan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TMMD ke-116 Tandurusa Berjalan Sukses, Maurits Mantiri: Kerjasama dengan TNI terus Berkelanjutan

8 June 2023 | 23:16 WIB Last Updated 2023-06-08T15:16:03Z
Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM di penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116. Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

BITUNG, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM hadir pada upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Kamis (08/6/2023).

TMMD ke-116 resmi di tutup oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII Merdeka Brigjend Mochammad Luthfie Beta S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI atas suksesnya pelaksanaan TMMD ke-116.

Walikota juga mengatakan pemerintah Kota Bitung akan mengembangkan apa yang telah di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD tersebut. Kerjasama dengan TNI akan terus berlanjutkan, karena memiliki manfaat pembangunan yang besar bagi masyarakat.

Selanjutnya, Walikota bersama Kasdam dan jajaran melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-116 di kelurahan Tandurusa dan penyerahan 1 unit rumah serta bantuan bagi anak yatim.

Kegiatan turut dihadiri oleh Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P. bersama jajaran serta unsur Forkopimda Kota Bitung dan jajaran KPD Pemerintah Kota Bitung.
(*/Ido)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close