Jalan Ratatotok-Moreah Bakal Amblas Akibat PETI Alat Berat Bawa Nama PT SEJ Jalan Ratatotok-Moreah Bakal Amblas Akibat PETI Alat Berat Bawa Nama PT SEJ - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalan Ratatotok-Moreah Bakal Amblas Akibat PETI Alat Berat Bawa Nama PT SEJ

15 June 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-06-15T09:12:46Z
Alat berat Eksavator perusahaan tambang ilegal. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Alat berat Eksavator perusahaan tambang ilegal. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Jalan yang menghubungkan antara Desa Moreah dan Desa Ratatotok Utara, Kecamatan Ratatotok tepatnya diperkebunan Bois Alason bakal amblas.

Pasalnya, kurang lebih 10 meter dari ruas jalanan tersebut, terpantau aktivitas perusahaan tambang ilegal (Peti) yang mengunakan alat berat Eksavator. 

Anehnya, Sejumlah Warga saat ditemui dekat lokasi tersebut mengungkapkan, Peti tersebut katanya milik PT Sumber Energi Jaya (SEJ).

"Dorang bilang, itu PT SEJ, karna informasi dari orang Ratatotok cina disitu dari SEJ," ujar warga, yang nama mereka tidak ingin dipublish. 

Tak tanggung-tanggung, terpantau Lokasi tersebut 5 alat Eksavator jenis Liugong sementara melakukan pekerjaan. 

Sementara itu Humas Site PT SEJ Berty Pontoh saat dikonfirmasi membantah adanya karyawan SEJ asal Cina yang bekerja di wilayah Alason.

"Setahu kt nda Karyawan Cina dari PT. SEJ yang kerja di Alason kalupun ada itu dpe pribadi bukan dari Perusahan," balas Pontoh melalui Whatsaap, Kamis (16/6/2023). (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close