Manajemen Sulut United pertahankan 70 persen Pemain skuat lama Manajemen Sulut United pertahankan 70 persen Pemain skuat lama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Manajemen Sulut United pertahankan 70 persen Pemain skuat lama

3 June 2023 | 14:05 WIB Last Updated 2023-06-03T06:05:21Z
CEO Sulut United Mirza Hippy. (Foto istimewa)
CEO Sulut United Mirza Hippy. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Meski pada kongres Biasa PSSI 2023 beberapa hari yang lalu memang belum disebutkan secara spesifik kapan Liga 2 musim 2023/2024 akan di mulai, namun demikian memang terindikasi diawal bulan September 2023.

Sebelumnya  akan ada Manager Meeting Liga 2 yang dikoordinir oleh PT Liga Indonesia Baru ( LIB), dimana akan ditentukan jadwal lebih lanjut.

Terkait kesiapan tim Presiden klub Sulut United Mirza Hippy kepada awak media mengatakan,  berdasarkan hasil di tiga game terakhir (sebelum Liga 2 dihentikan) performa para pemain sudah cukup baik dimana kami bisa mendapatkan 3 kemenangan secara beruntun.

Maka berkaca dari hasil tersebut sekitar 70 persen  pemain akan kami pertahankan termasuk jajaran pelatih dengan tujuan untuk meneruskan  tren positif musim lalu dan dalam waktu dekat kami akan melakukan negosiasi dengan Coach Jaya Hartono.

"Kami juga akan mencoba improve di beberapa posisi, salah satunya dengan opsi pemain asing," ujar Mirza Hippy Jumat malam (2/6).

Sembari menambahkan bahwa asumsi jika kompetisi Liga 2 bergulir pada bulan September maka kami targetkan pemusatan latihan di bulan Juli. 

"Untuk tempat masih belum dapat kami konfirmasi," tandasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close