Franky Wongkar Dorong Program Marijo Ba Tanam dengan Kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap Franky Wongkar Dorong Program Marijo Ba Tanam dengan Kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Franky Wongkar Dorong Program Marijo Ba Tanam dengan Kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap

27 July 2023 | 00:07 WIB Last Updated 2023-07-26T16:07:25Z
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH saat menanam jagung di Perkebunan Lale dan Perkebunan Landasan Desa Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan, Selasa (25/7/2023). 

Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH, memimpin kegiatan penanaman jagung yang berlangsung di Perkebunan Lale dan Perkebunan Landasan Desa Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan, Selasa (25/7/2023). Acara tersebut merupakan bagian dari Program Marijo Ba Tanam yang digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan GMIM.

Dalam upaya menghadapi laju inflasi global, Program Marijo Ba Tanam bertujuan untuk memberikan dukungan pada perekonomian masyarakat. Bupati Franky Donny Wongkar, berharap program ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang ada.

Kegiatan penanaman jagung ini dihadiri juga oleh Wihelmina Pangemanan, S.Pt, M.Si yang mewakili kehadiran Gubernur Sulawesi Utara. Selain itu, turut hadir Ketua BPMW GMIM Semenanjung, Ketua BPMW Likupang Dua, dan jemaat GMIM Efrata Rap-Rap.

Camat, Forkopimcam, dan Hukum Tua Desa Rap-Rap juga mendampingi Bupati Minahasa Selatan dalam acara ini. Selama kegiatan berlangsung, bantuan berupa pupuk dan bibit jagung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Minahasa Selatan dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close