Gubernur Olly Dondokambey Buka Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM 2023 Gubernur Olly Dondokambey Buka Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Buka Perkemahan Karya Pemuda Gereja Sinode GMIM 2023

3 July 2023 | 16:50 WIB Last Updated 2023-07-03T11:11:38Z
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE

Minahasa, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi membuka Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) Sinode GMIM di Desa Lolah Wilayah Tanawangko I, Kabupaten Minahasa hari ini, Senin (3/7/2023). Acara ini berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 3 hingga 7 Juli, dengan kehadiran sejumlah tokoh penting di daerah.

Dalam acara pembukaan, tampak hadir Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Panitia Ir Steve Kepel, Ketua KPPSG Pnt Rio Dondokambey, Wali Kota Bitung Maurtis Mantiri, Bupati Minahasa Roy Roring, serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey. Ribuan peserta turut menghadiri ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.


Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan mengajak Pemuda GMIM untuk memanfaatkan momen PKPG ini sebagai kesempatan untuk berdiskusi dan saling bertukar pikiran. Ia mengungkapkan harapannya agar pemuda dapat berperan aktif dalam memajukan gereja dan daerah, serta menjadi contoh yang baik bagi gereja-gereja protestan di Indonesia.

"Kalau kita bekerja bersama hasilnya pasti akan besar. Mari saling mendukung dan mendorong satu sama lain, sehingga Pemuda GMIM dapat memperoleh tempat yang lebih baik," ujar Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga menekankan pentingnya persiapan generasi selanjutnya dan kemampuan pemuda dalam berinovasi, beradaptasi, dan gigih menghadapi tantangan. Ia mengingatkan agar nilai-nilai gotong royong tetap dijunjung tinggi dan pemuda saling mendukung satu sama lain. Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan mempererat tali persaudaraan antara Pemuda GMIM yang diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus.

Setelah acara pembukaan, Gubernur Olly Dondokambey meluangkan waktu untuk mengunjungi tenda-tenda yang dikelola oleh pemuda-pemuda peserta PKPG. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close