Mirza Hippy Siapkan Pemain Muda Berbakat Sulut di Liga 2 Mirza Hippy Siapkan Pemain Muda Berbakat Sulut di Liga 2 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mirza Hippy Siapkan Pemain Muda Berbakat Sulut di Liga 2

3 July 2023 | 22:02 WIB Last Updated 2023-07-03T14:02:00Z
CEO Sulut United Mirza Hippy. (Foto istimewa)
CEO Sulut United Mirza Hippy. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Pada sesi owner's meeting liga 2 dengan PT
Liga Indonesia Baru (LIB) minggu lalu 27 Juni 2023 rencana bergulirnya Liga 2 akan dimulai per tanggal 3 September 2023, dengan tenggang waktu pendafataran pertama dibuka tanggal 10 Juli 2023. 

Menurut CEO Sulut United Mirza Hippy dengan sudah adanya kejelasan jadwal ini, maka terkait dengan persiapan tim menjelang liga 2.

Saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi kontrak para pemain dimana sepertinya yang sudah kami infomasikan sebelumnya komposisi pemain 70 persen  kami pertahankan dari squad musim lalu. 

"Konsep kami adalah dengan tetap mengedepankan talenta-talenta muda di Sulawesi Utara dengan rata-rata umur sekitar 23 tahun yang dikombinasikan dengan beberapa pemain senior berpengalan. Harapannya adalah pemain-pemain muda kami bisa terus berkembang dan menciptakan satu pola permainan yang atraktif. Dan sosok Coach Jaya juga memiliki pengalaman bekerja dengan talenta muda," ujar Mirza Hiippy via WhatApp kepada wartawan, Senin sore (3/7) sembari menambahkan untuk training camp,  akan segera kami tentukan waktu dan lokasinya menunggu pembahasan internal lebih lanjut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close